mig33
Mig33 Chaters community - Printable Version

+- mig33 (http://mig33.us)
+-- Forum: Mig33 Chit Chat (/forum-5.html)
+--- Forum: mig33 Users, Administrators & mig33 Team (/forum-10.html)
+--- Thread: Mig33 Chaters community (/thread-58.html)

Pages: 1 2


Mig33 Chaters community - jomblo_jungle - 06-25-2009 06:40 PM

Beuuuuh Very Happy enak beud gw disini yah (emot garuk-garuk) Dies

bisa kesana Athletics bisa kemari Table Tennis
bisa olahraga Weightlifting bisa renang juga Very Happy Swimming

udah gitu bisa ngumpuli temen lagi Blushing7 <= sambil garuk-garuk
Very Happy HEHE Common join Wink


RE: Mig33 Chaters community - nof34rs - 07-10-2009 04:21 AM

Very Happy bener boz....


RE: Mig33 Chaters community - abt - 07-10-2009 12:17 PM

Very Happy maksuTnya apa nech


RE: Mig33 Chaters community - jomblo_jungle - 07-11-2009 09:16 AM

wekz Dies abt nanyain MaksuT.. . . . Hypnotized MaksuTnya lg lagi ke pasar . . . ada jga babehsuT Dies


Very Happy Wink


RE: Mig33 Chaters community - abt - 07-13-2009 10:01 AM

Lha trus topic kyk gni mau bhas apa? Kan udah ada t0pic2nya sndri,yg kreatif lah br0 Very Happy


RE: Mig33 Chaters community - jomblo_jungle - 07-17-2009 06:15 AM

kreatif Curious ? kreatif apaan ya Curious ???????????????????????

NIKNYA KEREN TP GA AKTIF DizzyHypnotizedFlute_Insane
(07-13-2009 10:01 AM)abt Wrote:  Lha trus topic kyk gni mau bhas apa? Kan udah ada t0pic2nya sndri,yg kreatif lah br0 Very Happy

yang di bahas adalah kenyamanan user, pengetahuan, wawasan, ilmu, kreatifitas serta kejelian dalam menanggapi segala sesuatu Dies biar ga o'0N

khususnya forum mig33.us dan mig33 d0t com tentunya Unimpressed o0

FORUM tidak akan berjalan jika tidak ada yang aktif dan kreatif,, oleh karena itu disetiap forum dibutuhkan ide2 yang segar dan tidak terlalu tegang. "karena hal itu bisa menimbulkan ketersinggungan yang berakibat tidak baik dalam suatu hubungan" jadi nikmatilah saja apa yang kau ketahui dan pelajarilah apa yang belum kau ketahui jika kau ingin mempelajarinya.
Happy begitulah saudaraku sebangsa dan setanah air.


DizzyHappyHypnotized<............................. Insane<ngumungnya kaya pak guru bangt


RE: Mig33 Chaters community - Jacko - 07-17-2009 11:54 AM

Ikutan yaw


RE: Mig33 Chaters community - jomblo_jungle - 07-21-2009 02:10 AM

Yaw jacko Happy and posting sesuai topik yah Unimpressed o0 This is only the beginning as opened a discussion forum on topics like this


RE: Mig33 Chaters community - xtrsyz.org - 07-21-2009 04:47 PM

(07-17-2009 06:15 AM)jomblo_jungle Wrote:  kreatif Curious ? kreatif apaan ya Curious ???????????????????????

NIKNYA KEREN TP GA AKTIF DizzyHypnotizedFlute_Insane
(07-13-2009 10:01 AM)abt Wrote:  Lha trus topic kyk gni mau bhas apa? Kan udah ada t0pic2nya sndri,yg kreatif lah br0 Very Happy

yang di bahas adalah kenyamanan user, pengetahuan, wawasan, ilmu, kreatifitas serta kejelian dalam menanggapi segala sesuatu Dies biar ga o'0N

khususnya forum mig33.us dan mig33 d0t com tentunya Unimpressed o0

FORUM tidak akan berjalan jika tidak ada yang aktif dan kreatif,, oleh karena itu disetiap forum dibutuhkan ide2 yang segar dan tidak terlalu tegang. "karena hal itu bisa menimbulkan ketersinggungan yang berakibat tidak baik dalam suatu hubungan" jadi nikmatilah saja apa yang kau ketahui dan pelajarilah apa yang belum kau ketahui jika kau ingin mempelajarinya.
Happy begitulah saudaraku sebangsa dan setanah air.


DizzyHappyHypnotized<............................. Insane<ngumungnya kaya pak guru bangt


segar kaya ini ya Koi Insane


RE: Mig33 Chaters community - nafiu - 07-27-2009 04:17 AM

Ikutan yaw.. thx bro....Happy hehehehe