mig33
Menghias Profile Teman - Printable Version

+- mig33 (http://mig33.us)
+-- Forum: Mig33 Chit Chat (/forum-5.html)
+--- Forum: mig33 Tricks, Tips & Codes (/forum-8.html)
+--- Thread: Menghias Profile Teman (/thread-313.html)



Menghias Profile Teman - beip - 09-09-2010 01:33 PM

Neh aq sekedar bgi2 trik lama, yg di manfaatkan oleh user2 yg tak bertanggung jawab.

Langsung ja kali ea,, kmu ckup Posting di wall profile tmn kmu ja,, ckck mudah kan..
Tp pertama2 kmu harus ubah pic profile kmu menjdi besar, cara nya dsni http://mig33.us/thread-310.html

Kalo uda selesai, kmu tinggal posting di wall tmn kmu ja. Mudah kan.. Ckck..

Selamat Mencoba..

Nb:Tips ini cocok buat profile tmn kita yg msh biasa.


RE: Menghias Profile Teman - xtrsyz.org - 09-09-2010 02:28 PM

dijamin bisa dc tuh org pas login


RE: Menghias Profile Teman - beip - 09-09-2010 02:46 PM

(09-09-2010 02:28 PM)xtrsyz.org Wrote:  dijamin bisa dc tuh org pas login


aq pake mig33v4.2 ga pernah dc um kalo login..

Thx masukan nya..


RE: Menghias Profile Teman - kipli-caem - 09-21-2010 08:05 AM

Awh yg bener gig.....? Coba dulu awh.....!!Very Happy